Private SEO

Private SEO | Sudah cukup lama saya memberikan kelas Private SEO bagi yang ingin belajar SEO secara private / personal. kelas ini seperti kelas les private dengan peserta terbatas. Kelas Private SEO yang saya ebrikan terbagi dua metode, online dan offline. yang Online belajar secara online dengan konsep belajar yang berkesinambungan dan amteri serta diskusi dilakukan melalui media online. sedangkan untuk kelas offline, proses belajar dilakukan langsung bertatap muka dalam waktu yang terbatas dan tempat yang telah ditentukan. Biasanya lokasi belajar di rumah saya langsung. 

Kursus SEO


Ada perbedaan besar antara Kursus SEO dengan Private SEO, meskipun kedua-duanya berbicara tentang belajar SEO tetapi ada perbedaan konsep. Kursus SEO sifanya Global dan biasanya berupa kelas yang terbuka untuk umum dengan jumlah peserta yang lebih besar dan jika tidak memenuhi kuota maka kelas kursus SEO biasanya batal dilaksanakan. Sedangkan Private SEO sifatnya lebih personal tanpa batasan minimal peserta bahkan biasanya hanya satu peserta saja yang ikut kelas private SEO, proses pembelajaran lebih intens karena langsung man to man.

HUBUNGI : kangtatang@digitalkarawang.net atau SMS di 082 114 061 099


Jika anda cermati, ada banyak lembaga pendidikan yang saat ini membuka kelas untuk kursus SEO dan internet marketing. Mereka membuka kelas ini dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat yang ingin belajar tentang SEO dan internet marketing. Banyaknya masayarakat yang mulai melirik dunia bisnis online juga menyebabkan tingginya permintaan akan diadakannya kelas kursus SEO.

Private SEO untuk Ibu Rumah Tangga


Ibu Rumah tangga merupakan plaku usaha rumahan yang potensial, mereka lebih banyak melakukan kegiatan usaha yang dijalankan di rumah terutama berjualan secara online, hal ini menyebabkan mereka pada akhirnya selain menggunakan sosial media juga harus mulai menggunakan media website sebagai alat berjualan mereka di internet dan ini artinya mereka juga harus faham dan mengerti optimasi SEO agar bisa melakukan promosi dan optimasi terhadap toko online mereka.

Beberapa kali saya memberikan kelas Private SEO untuk ibu rumah tangga dan mereka lebih antusias serta lebih bersungguh-sungguh dalam proses belajar dibandingkan rekan-rekan peserta pria. Hasilnya juga bisa ditebak, karena mereka lebih telaten maka mereka lebih berhasil dalam proses optimasi yang dilakukan.

Bagi anda yang ingin belajar SEO secara private, baik itu online maupun offline, silahkan langsung hubungi kami di email kangtatang@digitalkarawang.net atau SMS di 082 114 061 099.

Salam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OKR Certification

Pentingnya Konsultan SDM

Pakar SEO